Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rangnick Sebut Masalah Besar Man United dan Apa yang Harus Dilakukan Ten Hag

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 23 April 2022 | 15:12 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

SUPERBALL.ID - Ralf Rangnick memberikan diagnosis brutal tentang kondisi Manchester United yang memburuk, dengan menganalogikan bahwa klub membutuhkan “operasi jantung terbuka”.

Pelatih sementara Man United itu akan menyerahkan ‘pisau bedah-nya’ kepada Erik ten Hag untuk mencoba dan menghidupkan kembali raksasa yang lesu itu di musim depan.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak Ten Hag dikonfirmasi sebagai penggantinya, Rangnick tidak menahan diri dalam penilaiannya.

“Tidak cukup hanya melakukan beberapa perubahan kecil, beberapa masalah kecil di sana-sini dan hal-hal hiasan kecil,” kata Rangnick sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

“Dalam kedokteran Anda akan mengatakan bahwa ini adalah operasi jantung terbuka.”

“Ada lebih banyak hal yang harus diubah daripada beberapa hal kecil di sini dan beberapa hal kecil di sana, tetapi ini adalah hal yang baik.”

Baca Juga: Erik Ten Hag Datang, Paul Pogba Hampir Dipastikan Cabut dari Manchester United

“Bagi saya, jika ini terjadi dan semua orang menyadari bahwa ini harus terjadi dan jika orang ingin bekerja sama, maka itu masuk akal,” tambahnya.

Man United akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, London, pada Sabtu (23/4/2022) untuk perebutan posisi empat besar klasemen.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X