Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketum PSSI Maklumi Batalnya Pemain Abroad Gabung ke Timnas U-23 Indonesia

By M Hadi Fathoni - Jumat, 29 April 2022 | 18:05 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat ditemui awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat ditemui awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 April 2022.


SUPERBALL.ID - Akhir-akhir ini PSSI disibukkan dengan pemanggilan para pemain Indonesia yang tengah berkarier di luar negri.

Pemanggilan para pemain yang berkarier di luar negri itu ditujukan untuk membela Timnas U-23 Indonesia dalam ajang SEA Games 2021.

SEA Games 2021 ini akan digelar di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022 mendatang.

PSSI pun memberi target kepada Shin Tae-yong dan anak asuhnya agar membawa pulang medali emas cabang olahraga (cabor) sepak bola.

Oleh sebab itu PSSI pun bekerja keras memanggil pulang para pemain muda yang berkarier di luar negri.

Beberapa nama sudah memastikan akan terlibat di ajang SEA Games 2021 nanti.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman merupakan dua pemain yang sudah menyatakan kehadiran mereka di Timnas U-23 Indonesia di ajang tersebut.

Kedua pemain itu tidak terlihat pada saat pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan dikarenakan kompetisi Liga Slovakia masih berjalan.

Asnawi Mangkualam Bahar pun juga sudah terlihat bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia saat melakukan TC di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Pemain asal Makassar tersebut juga bermain saat Timnas U-23 Indonesia melakoni laga uji coba terakhirnya di Korea Selatan melawan Daejeon Hana Citizen.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X