Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronaldo Bisa Membuat Transfer Mengejutkan Dengan Kembali ke Klub Lamanya untuk Kedua Kalinya

By Lola June A Sinaga - Senin, 2 Mei 2022 | 09:07 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (28/4/2022).
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (28/4/2022).

SUPERBALL.ID - Real madrid dilaporkan semakin tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Ronaldo kembali ke Manchester United musim panas lalu dan menikmati musim yang kurang memuaskan sejauh ini, meski ia mencetak 23 gol di semua kompetisi.

Dia tidak mampu membawa timnya meraih trofi apapun musim ini meskipun dia mencetak gol-gol penting di Liga Inggris dan Liga Champions.

Ronaldo juga kemungkinan tidak bisa bermain di Liga Champions untuk musim depan, dengan Man United mendekam di tempat keenam dalam klasemen Liga Inggris.

Namun, dikutip SuperBall.id dari Mirror, penampilan pemain asal Portugal itu untuk Man United telah mengingatkan Madrid bahwa dia masih bisa membawa jaminan gol di Liga Spanyol.

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun setelah kembali ke Old Trafford, dengan laporan mengklaim masa depannya sekarang tidak pasti di Inggris.

Baca Juga: Juan Mata Prediksi Performa Man United di Tangan Erik ten Hag

Erik ten Hag akan mengambil alih dari Ralf Rangnick dan akan melakukan perombakan besar pada skuad Man United.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Ten Hag sedang merencanakan masa depan baru Man United yang dibangun di atas energi tinggi dan para pemain muda.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X