Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jalani Laga Terakhir di Old Trafford, Cristiano Ronaldo: Diriku Belum Selesai!

By M Hadi Fathoni - Selasa, 3 Mei 2022 | 14:17 WIB
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brentford dalam kemenangan 3-1 Manchester United di Old Trafford.
TWITTER.COM/DEVILSZONEBR
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brentford dalam kemenangan 3-1 Manchester United di Old Trafford.

SUPERBALL.ID - Manchester United menjamu Brentford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 pada Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Klub berjuluk The Red Devils itu memainkan laga kandang terakhir mereka pada ajang Liga Inggris musim ini.

Manchester United hanya menyisakan dua laga lagi untuk mengakhiri Liga Inggris musim 2021/2022.

Dalam dua pertandingan terakhir, Manchester United akan bertamu ke kandang Brighton & Hove Albion pada Sabtu (7/5/2022).

Kemudian mereka  juga akan bertamu ke kandang Crystal Palace pada Minggu (22/5/2022).

Saat menjalani laga terakhir mereka di Old Trafford pada musim ini, Manchester United menampilkan permainan yang sangat luar biasa.

Anak asuh Ralf Rangnick itu berhasil menggilas Brentford dengan skor yang cukup telak yakni 3-0.

Ketiga gol Manchester United tersebut masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane.

Bruno Fernandes berhasil membawa Manchester United unggul lebih dulu atas Brentford melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-9.

Saat itu Fernandes yang berdiri bebas di kotak penalti Brentford, berhasil memanfaatkan umpan Anthony Elanga dengan baik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.