Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Masa Depan Man United di Bawah Ten Hag, Rangnick: Akan Ada Tiga Stiker yang Datang

By Lola June A Sinaga - Selasa, 3 Mei 2022 | 11:19 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022).
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022).

SUPERBALL.ID - Ralf Rangnick menyatakan pelatih baru Manchester United Erik ten Hag harus memutuskan apakah Cristiano Ronaldo adalah bagian dari rencananya.

Pelatih sementara Man United itu juga mengklaim klub akan menandatangani dua atau tiga striker baru di musim panas sebagai bagian dari perombakan besar-besaran skuad.

Sebelumnya, Rangnick juga telah mengatakan bahwa klub berjuluk Setan merah itu dipastikan akan memboyong, paling banyak, hingga 10 pemain baru.

Dia juga telah menyatakan pada April 2022 tidak ada pemain outfield (diluar kiper) dalam skuad yang aman, selain David de Gea mereka semua berisiko dipecat oleh Ten Hag.

Meski Ronaldo terus tampil memukau, setelah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, masa depannya di Old Trafford dipertanyakan karena khawatir dia tidak akan cocok dengan gaya permainan Ten Hag.

Bukan rahasia lagi bahwa United sangat ingin meningkatkan serangan mereka, dengan pemain Napoli Victor Osimhen dan pemain Benfica Darwin Nunez dilaporkan menjadi target.

Sementara itu ace Everton Richarlison juga muncul sebagai opsi yang memungkinkan, bersama dengan penembak jitu Roma Tammy Abraham.

Berbicara kepada Sky Sports, Rangnick ditanya tentang masa depan Ronaldo dan apakah dia cocok dengan rencana Ten Hag.

"Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan kepada Erik ten Hag,” kata Rangnick, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X