Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pejabat Barcelona Terbang ke London untuk Bahas Transfer Pemain Chelsea yang Paling Dibenci

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 7 Mei 2022 | 19:30 WIB
Selebrasi pemain Chelsea usai Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Al Hilal dalam laga semifinal Piala Dunia Klub di Stadion Mohammed bin Zayed, Rabu (9/2/2022).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Selebrasi pemain Chelsea usai Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Al Hilal dalam laga semifinal Piala Dunia Klub di Stadion Mohammed bin Zayed, Rabu (9/2/2022).

SUPERBALL.ID - Dewan komite transfer Barcelona baru-baru ini dilaporkan terbang ke London demi membahas kesepakatan untuk sejumlah pemain Chelsea.

Para petinggi Barcelona dikatakan merencanakan perombakan besar-besaran pada transfer musim panas setelah mereka tertinggal 15 poin di belakang rival bebuyutannya, Real Madrid, musim ini.

Dikutip SuperBall.id dari Teh Sun, Direktur sepak bola dan sekretaris teknis Barcelona, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff, telah melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk tiga pemain.

Tim Liga Spanyol itu dikatakan telah membuat tawaran untuk menandatangani Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Azpilicueta sendiri kontraknya akan habis pada Juni 2022 dan ia bisa pergi ke Barcelona dengan gratis jika kesepakatan berjalan lancar.

Tim asuhan Xavi Hernandez itu sejatinya sudah lama memantau Azpilicueta dan Alonso, namun baru kali ini mereka membuat pergerakan.

Selain dua nama itu, secara mengejutkan Alemany dan Cruyff juga berminat pada pemain gagal Chelsea, Romelu Lukaku.

Pemain internasional Belgia itu gagal tampil bagus sejak kembali ke Chelsea untuk kedua kalinya dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub pada 2021.

Di awal musim Lukaku memang banyak menumbang gol untuk tim kota London tersebut,


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.