Man City Menggila, Kevin De Bruyne Sambut Kedatangan Erling Haaland dengan Selebrasi Gol

By Ragil Darmawan - Kamis, 12 Mei 2022 | 10:21 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merayakan gol ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (11/5/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merayakan gol ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (11/5/2022).

SUPERBALL.ID - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memiliki cara tersendiri untuk menyambut kedatangan pemain anyar The Citizens, Erling Haaland.

Hal itu ia tunjukkan saat Manchester City menang 5-1 menghadapi tuan rumah Wolverhampton, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Ketika mencetak gol ketiga dari empat golnya ke gawang Wolves, De Bruyne tampak meniru gaya selebrasi meditasi ikonik Haaland.

Selebrasi itu seakan menjadi sebuah sambutan positif untuk striker Borussia Dortmund yang baru saja diumumkan secara resmi oleh Manchester City sebagai rekrutan baru mereka.


Baca Juga: Erling Haaland Datang, Pemain Ini Bersiap Cabut dari Manchester City

Meski Haaland baru akan tampil bersama Manchester City musim depan, tapi The Citizens tidak terlihat kesulitan dalam urusan mencetak gol.

Manchester City tercatat selalu berhasil mencetak tiga gol ke gawang lawan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR MAN CITY DI LIGA INGGRIS

Manchester City 3-0 Brighton
Manchester City 5-1 Watford
Leeds United 0-4 Manchester City
Manchester City 5-0 Newcastle United
Wolverhampton 1-5 Manchester City



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X