Pramudya/Yeremia Bawa Semangat Juara Asia Ke SEA Games

By Imadudin Adam - Kamis, 12 Mei 2022 | 14:22 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat selebrasi di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022).
DOK. PP PBSI
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat selebrasi di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022).

SUPERBALL.ID - Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan membawa semangat berlebih menjelang SEA Games Vietnam 2021.

Juara Asia yang baru saja mereka rengkuh dua pekan lalu menjadi alasannya.

Menaklukkan Asia tidak membuat pasangan ini terbebani. Malah sebaliknya menjadi suntikan motivasi untuk kembali memberikan yang terbaik di ajang SEA Games.


"Persiapan lumayan bagus walau waktu latihannya singkat. Kami fokus mengembalikan kondisi fisik dan stamina setelah terkuras di Kejuaraan Asia lalu," kata Yeremia di sela-sela latihan rutinnya.

"Tekanan tidak ada malah ini jadi motivasi kami. Setelah juara di level setara Super 1000, kami ingin juara lagi di SEA Games," ungkap Yeremia.

Baca Juga: Vietnam Berulah Lagi, Lapangan Latihan Timnas U-23 Indonesia Terlalu Kecil, Shin Tae-yong Marah

Di nomor perorangan, pasangan nomor 16 dunia itu akan menempati unggulan pertama disusul rekan senegara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di unggulan kedua.

"Untuk nomor beregu kan kerjasama tim jadi semua lawan harus diwaspadai dan yang penting kita semua harus kompak," tutur Yeremia.

"Di nomor perorangan karena kami di unggulan pertama dan Leo/Daniel di unggulan kedua pasti lawan terberat secara peringkat pasti mereka. Menurut kami Leo/Daniel akan menjadi lawan terberat," ucapnya lagi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X