Mohamed Salah: Tidak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Saya di Dunia

By Lola June A Sinaga - Jumat, 13 Mei 2022 | 09:57 WIB
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.
TWITTER.COM/MAUSAME18
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

SUPERBALL.ID - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, percaya dirinya adalah 'yang terbaik' di posisinya dan tidak ada yang bisa menandingi catatan statistiknya.

Salah telah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini dan meraih Pemain Terbaik FWA 2022 awal pekan ini.

Pemain asal Mesir itu berharap bisa membantu Liverpool meraih quadruple (empat gelar sekaligus) yang akan menjadi hal bersejarah bagi klubnya dengan menyisakan 3 trofi lagi.

Kini ia juga memimpin perlombaan meraih Golden Boot Liga Inggris dengan telah mengumpulkan 22 gol.


Wajar untuk mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak dalam performa terbaiknya pada 2022, tetapi dia sangat percaya pada kemampuannya sendiri.

"Jika Anda membandingkan saya dengan pemain mana pun di posisi saya, tidak hanya di tim saya tetapi di dunia, Anda akan menemukan bahwa saya yang terbaik," kata Salah, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Saya selalu fokus pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik dan statistik saya adalah bukti terbaik dari kata-kata saya”

"Saya suka selalu menciptakan tantangan baru bagi, untuk bekerja dengan cara yang berbeda dan membuat perbedaan dan itu adalah tugas saya,” tambahnya.

Salah bergabung dengan Liverpool dari Roma pada 2017 dan langsung menjadi andalan tim.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X