Padat! Ini Agenda Jordi Amat dan Sandy Walsh Saat Tiba di Indonesia Nanti

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:10 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani yang berfoto dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat yang memegang jersey Timnas Indonesia
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani yang berfoto dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat yang memegang jersey Timnas Indonesia

SUPERBALL.ID - Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh dipastikan akan tiba dalam waktu dekat di Tanah Air.

Dilansir melalui laman resmi PSSI, Jordi Amat dikabarkan akan tiba lebih dulu di Indonesia pada Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Sementara Sandy Walsh akan menyusulnya pada Minggu (15/5/2022) pada Sore hari WIB.

Jordi dan Sandy masih akan diberi waktu istirahat oleh PSSI sebelum mereka mengurus beberapa hal terkait proses naturalisasinya.


Kedua pemain keturunan Indonesia itu baru akan memulai berbagai macam agenda proses naturalisasi pada Senin (16/5/2022).

Mereka pun memiliki empat hari untuk menuntaskan segala proses administrasi agar segera mendapat status Warga Negara Indonesia (WNI).

Agenda Jordi dan Sandy di Indonesia akan dimulai dari wawancara dengan Badan Intelejen Negara (BIN).

Setelah proses wawancara selesai, kedua pemain itu juga akan melaksanakan medical check up pada sebuah rumah sakit di Jakarta.

Namun PSSI tidak menyertakan lebih terang pada hari apa dan tanggal berapa Jordi dan Sandy melakukan kedua hal tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X