Daftar Sembilan Target Barcelona di Bursa Transfer Musim Panas 2022

By Lola June A Sinaga - Kamis, 19 Mei 2022 | 20:27 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Villarreal dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2022) di Stadion Allianz Arena.
CHRISTOF STACHE/AFP
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Villarreal dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2022) di Stadion Allianz Arena.

SUPERBALL.ID - Barcelona dilaporkan mengincar sembilan pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Tim asuhan Xavi Hernandez itu ingin memperkuat tim setelah tampil buruk selama musim 2021/2022.

Meski Barcelona diperkirakan finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Spanyol, mereka memulai musim ini dengan buruk.

Dari 10 pertandingan pertama, Barcelona hanya menang lima kali dan mereka harus terdampar di papan tengah klasemen Liga Spanyol.


Laga perdana mereka di penyisihan grup Liga Champions juga berakhir memalukan setelah kalah 0-3 dari Bayern Muenchen.

Hanya menang dua kali di babak penyisihan grup, Barcelona akhirnya dipaksa angkat kaki dari Liga Champions dan gagal menembus babak 16 besar.

Hasil itu membuat Barcelona bermain di Liga Europa, namun lagi-lagi mereka gagal dan tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Eintracht Frankfurt dalam dua leg.

Penampilan buruk terus menerus membuat Barcelona memecat pelatih Ronald Koeman dan mendatangkan Xavi Hernandez sebagai penggantinya pada awal November 2021.

Bersama Xavi, Barcelona perlahan bangkit di Liga Spanyol, namun itu tidak cukup dan mereka akan mengakhiri musim ini tanpa trofi apapun.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : AS.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X