Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tolak Tawaran Real Madrid, 700 Ribu Penggemar Kesal dengan Kylian Mbappe

By Lola June A Sinaga - Selasa, 24 Mei 2022 | 10:11 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe
TWITTER.COM/EUROSPORT
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

SUPERBALL.ID - Kylian Mbappe kehilangan 700 ribu pengikut di Instagram setelah menolak Real Madrid dan memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain 23 tahun itu digadang-gadang akan bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya dengan PSG akan berakhir pada Juni 2022.

Namun ternyata, Mbappe memilih bertahan di PSG setelah tim yang bermarkas di Paris itu memberikan tawaran luar biasa dalam kontrak barunya.

Ia menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun yang membuat banyak pihak di Madrid, terutama penggemar, merasa kecewa dan kesal.

Dikutip SuperBall.id dari SportBible, jumlah pengikut Mbappe di Instagram menurun dari 71,6 juta ke 70,9 juta pada Sabtu (21/5/2022), tepat setelah PSG mengumumkan perpanjangan kontraknya.

Pemain asal Prancis itu adalah pesepak bola keempat yang paling banyak memiliki followers di Instagram.

Ia berada di belakang dua rekan setimnya, Neymar dan Lionel Messi, serta penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Tidak cukup melakukan unfollow pada akun Instagram Mbappe, beberapa fans Madrid juga memposting bukti bahwa mereka telah memblokir mantan pemain pemain Monaco itu di berbagai platform media sosial.

Padahal Madrid juga telah menawarkan kontrak yang menggiurkan dengan menjanjikannya jadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub Liga Spanyol tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.