Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beri Kode Soal Masa Depannya, Cristiano Ronaldo: Sesuatu Perlu Diubah

By Lola June A Sinaga - Jumat, 3 Juni 2022 | 18:43 WIB
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo merasa yakin bahwa Manchester United bisa memenangkan trofi di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Untuk mencapai misi itu Ronaldo yakin “sesuatu perlu diubah” di dalam klub.

Namun, sebelum itu, pemain asal Portugal tersebut harus lebih dahulu memastikan posisinya di Man United.

Ronaldo sendiri tampaknya menegaskan niatnya untuk bertahan di Old Trafford dengan mengungkapkan bahwa dia masih bahagia di klub.

Masa depan Ronaldo sempat menjadi tidak pasti sebelum Ten Hag mengkonfirmasi bahwa dia adalah bagian dari rencananya pada Mei 2022.

Dalam wawancara dengan situs resmi United, Ronaldo juga tampak mengkonfirmasi akan bertahan musim depan.

"Saya masih sangat bahagia berada di sini,” kata Ronaldo, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

Ia pun optimistis Ten Hag bisa langsung membawa kejayaan setelah musim lalu ditandai sebagai lima tahun tanpa trofi bagi Man United.

Pelatih asal Belanda itu didatangkan sebagai proyek jangka panjang dan Ronaldo menekankan perlunya memberinya waktu, meski Ia mengincar kesuksesan instan di musim 2022/2023.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.