Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Pemain Liverpool Minta Juergen Klopp Datangkan Son Heung-Min

By Lola June A Sinaga - Senin, 13 Juni 2022 | 19:12 WIB
Winger Tottenham Hotspur, Song Heung-min, merayakan gol ke gawang Liverpool  dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield pada Sabtu (7/5/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 01.45 WIB
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Winger Tottenham Hotspur, Song Heung-min, merayakan gol ke gawang Liverpool dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield pada Sabtu (7/5/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 01.45 WIB

SUPERBALL.ID - Eks Liverpool Stewart Downing berharap mantan klubnya itu mengajukan penawaran pada Tottenham Hotspur agar bisa memboyong Son Heung-min.

Son memulai musim terbaik dalam karirnya setelah berhasil menjadi top scorer Liga Inggris musim 2021/2022.

Mencetak 23 gol membuat Son meraih penghargaan Sepatu Emas dan berbagi dengan pemain Liverpool Mohamed Salah yang juga mencetak 23 gol.

Dikutip SuperBall.id dari Spurs-we.com, Liverpool memang mengincar Son sejak musim lalu, terutama jika Spurs tidak berhasil lolos ke empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Namun, laporan mengatakan bahwa Liverpool memutuskan untuk tidak membuang waktu mereka dengan melihat situasi terlebih dahulu setelah Spurs memastikan finis keempat.

Tim asuhan Juergen Klopp itu diperkirakan akan kehilangan Sadio Mane yang dirumorkan akan pergi ke Bayern Muenchen musim panas ini.

Untuk itu Downing mendesak mantan klubnya untuk mengganti Mane dengan Son atau penyerang Barcelona Ousmane Dembele daripada dengan Jarrod Bowen dari West Ham.

“Mereka (Liverpool) harus mencoba dan mendapatkan Son dari Tottenham,” kata Downing, sebagaimana dikutip Superball.id dari Live Score.

“Saya pikir dia akan luar biasa untuk Liverpool. Tidak akan mudah untuk mendapatkannya dan dia mungkin akan menghabiskan banyak uang.”


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Spurs-web.com, Livescore.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.