Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Real Madrid Tertarik Boyong Pemain Incaran Utama Liverpool

By Lola June A Sinaga - Minggu, 5 Juni 2022 | 09:24 WIB
Serge Gnabry (kiri) mencetak gol Bayern Muenchen ke gawang Stuttgart dalam duel Bundesliga di Allianz Arena, Munich (8/5/2022).
TWITTER.COM/FCBAYERN_EN
Serge Gnabry (kiri) mencetak gol Bayern Muenchen ke gawang Stuttgart dalam duel Bundesliga di Allianz Arena, Munich (8/5/2022).

SUPERBALL.ID - Real Madrid dilaporkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain incaran utama Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Menyusul kesuksesan domestik dan Eropa mereka di musim 2021/22 yang baru saja berakhir, Madrid merasa harus memperkuat skuad mereka.

Tim berjuluk Los Blancos itu ingin mempertahankan dominasi mereka di Liga Spanyol maupun kompetisi Eropa di musim baru.

Keputusan Real Madrid untuk mendatangkan pemain sayap dengan kemampuan mencetak gol secara konsisten datang setelah kegagalan untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe sudah beberapa tahun terakhir menjadi incaran Madrid menyusul kontraknya yang akan berakhir di PSG.

Namun, pada akhirnya, pemain 23 tahun itu memilih memperpanjang kontrak dan bertahan dengan sang juara Liga Prancis.

Ini memaksa Real untuk mencari bala bantuan di tempat lain, dengan Serge Gnabry dari Bayern Muenchen menjadi pilihan favorit.

Baru-baru ini terungkap bahwa Muenchen rela melepas pemain sayap andalan mereka itu musim panas ini dengan harga 34 juta pounds (Rp 608 miliar) jika dia tidak ingin memperpanjang kontrak.

Kabar itu memicu minat Liverpool yang membutuhkan pemain di lini depan mengingat mereka akan kehilangan Sadio Mane dan Mohamed Salah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X