Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erling Haaland Beberkan Alasan yang Membuatnya Pilih Manchester City

By Lola June A Sinaga - Senin, 13 Juni 2022 | 21:54 WIB
Manchester City resmi menyelesaikan kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.
TWITTER.COM/MANCITY
Manchester City resmi menyelesaikan kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

SUPERBALL.ID - Erling Haaland menegaskan dia ‘merasa seperti di rumah’ setelah transfer musim panasnya dari Borussia Dortmund ke Manchester City secara resmi dikonfirmasi.

Pemain asal Norwegia itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Liga Inggris setelah menjalani dua setengah tahun yang menakjubkan di Liga Jerman.

Bersama Dortmund, Haaland mencetak 86 gol dalam 89 penampilan, membantu mereka memenangkan DFB-Pokal pada Mei 2021.

Penyerang 21 tahun itu kini memastikan diri untuk mengikuti jejak ayahnya Alf-Inge Haaland dengan bermain untuk Man City.

Alf-Inge Haaland bermain 47 kali untuk ti Manchester terbit di akhir karirnya dan merupakan bagian dari skuad yang memenangkan promosi ke Liga Inggris pada musim 2001-2002.

"Dia (Alf-Inge) tinggal di Inggris, dia bermain untuk klub," kata Haaland dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Man City, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror

"Tentu saja, banyak hal telah berubah dalam 20 tahun terakhir, tetapi dia tinggal di sini, jadi dia tahu apa itu.”

“Kami baru saja berbicara tentang pada dasarnya bagaimana ini, apa yang terbaik untuk saya, apa ini, apa itu, dan untuk mencoba dan mencari tahu segalanya. Dia telah menjadi ayah yang baik dalam hal itu,” jelasnya.

Beberapa klub dilaporkan tertarik untuk mengontrak Haaland sebelum ia bergabung dengan tim Pep Guardiola, termasuk Barcelona, ​​Real Madrid dan rival lokal Manchester United.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.