Rio Ferdinand Nilai Haaland Bisa Melempem di Man City, Kecuali Lakukan Satu Hal

By Ragil Darmawan - Rabu, 25 Mei 2022 | 13:08 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.
TWITTER.COM/GENERAL_MEAN
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

haal

SUPERBALL.ID - Rekrutan anyar Manchester City, Erling Haaland, kemungkinan harus melalui periode istirahat ketika ia tiba di Etihad nanti.

Striker asal Norwegia itu direkrut Manchester City dari Borussia Dortmund dan akan menambah kekuatan The Citizens yang baru saja menjuarai kompetisi Liga Inggris.

Haaland dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling ditakuti di planet ini berkat penampilan yang luar biasa bersama Dortmund.

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu diharapkan mampu meningkatkan level permainannya di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola.


Baca Juga: Reaksi Juergen Klopp terhadap Kedatangan Erling Haaland di Man City

Meski dikenal sebagai penyerang yang mematikan, Haaland kemungkinan perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan metode unik yang dimiliki Guardiola.

Hal itulah yang diungkapkan oleh mantan bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand.

Ferdinand memberikan contoh beberapa pemain bintang Manchester City yang tampak berjuang di awal kariernya bersama Guardiola.

Sehingga Ferdinand menyarankan Haaland untuk bisa mengendalikan egonya, menerima bahwa segala sesuatunya mungkin tidak sempurna sejak awal dan bersedia belajar untuk menyesuaikan diri.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X