Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saatnya Timnas Indonesia Tatap Asia, Bersama Shin Tae-yong Skuad Garuda Akan Berjaya?

By Wibbiassiddi - Jumat, 17 Juni 2022 | 15:41 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), nampak menemani Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, 16 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), nampak menemani Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, 16 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong mengatakan saatnya Timnas Indonesia menatap Asia, tidak lagi bermain untuk bersaing di ASEAN, tapi harus ke level yang lebih tinggi.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, setelah lolos babak kualifikasi, Timnas Indonesia harus fokus pada Piala Asia 2023.

Dia akan menunjukkan permainan dari Timnas Indonesia di level Asia, sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik.

Jadi, saat ini Timnas Indonesia tidak hanya mengikuti turnamen, tetapi harus mampu bersaing dengan tim lain di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Harapan Shin Tae-yong pada PSSI di Piala Asia 2023, Apakah Akan Dituruti?

"Mulai dari sekarang bukan hanya mengikuti turnamen tapi juga menjadi tim bisa bersaing dengan yang ada di Piala Asia," ujar Shin Tae-yong saat ditemui Bolasport.com pada Kamis (16/6/2022).

Bahkan setelah pertandingan melawan Nepal, Shin Tae-yong langsung mengatakan akan bersiap dan bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil positif di Piala Asia 2023.

"Kami mampu lolos ke Piala Asia setelah menjadi tuan rumah pada tahun 2007 lalu," ujarnya.

"Kami akan melangkah lebih jauh dan menjadi lebih kuat, usai keberhasilan ini. Kami akan menunjukkan kekuatan kami yang terbaik di turnamen tahun depan," imbuh Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X