Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Akhirnya Lepas Sadio Mane ke Bayern Muenchen

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:01 WIB
Pemain Liverpool, Sadio Mane.
TWITTER.COM/LATESTLY
Pemain Liverpool, Sadio Mane.

SUPERBALL.ID - Sadio Mane akan segera meninggalkan Liverpool setelah klub setuju menjualnya ke Bayern Muenchen seharga 35,1 juta pounds atau setara dengan Rp 633 miliar.

Liverpool menerima tawaran ketiga Muenchen sebesar 27,5 juta pounds di muka, ditambah 7,6 juta pounds sebagai tambahan selama pembicaraan tatap muka antara klub pada Kamis (16/6/2022).

Direktur olahraga Liverpool Julian Ward menyetujui persyaratan dengan rekannya dari Bayern Hasan Salihamidzic, yang terbang ke Inggris pada Jumat (17/6/2022) untuk memastikan transfer.

Liverpool sebelumnya menolak tawaran pembuka Muenchen sebesar 25 juta dan 30 juta pounds, termasuk tambahan fantastis dari mereka jika klub Jerman itu memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan Mane meraih tiga Ballon d'Or berturut-turut.

Liverpool menginginkan 42,5 juta pounds dan pada akhirnya kedua belah pihak telah menetapkan angka kompromi di 35,1 juta pounds.

Mane, yang saat ini sedang berlibur di kampung halamannya di Senegal, sekarang akan melakukan perjalanan ke Muenchen untuk pemeriksaan medis sebelum secara resmi menyegel transfernya.

Liverpool sebelumnya membayar Southampton 34 juta pounds untuk Mane pada tahun 2016 dan pada akhirnya bisa menghasilkan sedikit keuntungan dari bintang Afrika itu.

Mane hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Liverpool dan secara lisan menyetujui persyaratan kontrak tiga tahun dengan Muenchen setelah ia dan timnya kalah di final Liga Champions 2021/2022.

Mane telah menuntut untuk menjadi pemain dengan gaji tertinggi saat Liverpool menawarkan kontrak baru.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.