Kalah di Pertandingan Pertama Piala Presiden, Persija Tetap Turunkan Pemain Muda

By Wibbiassiddi - Selasa, 21 Juni 2022 | 18:01 WIB
Pemain Persija Jakarta, Barnabas Sobor, saat tampil melawan Barito Putera pada laga Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022).
PERSIJA.ID
Pemain Persija Jakarta, Barnabas Sobor, saat tampil melawan Barito Putera pada laga Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta mendapatkan kekalahan pada pertandingan perdana Piala Presiden, Sabtu (18/6/2022).

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan dari Barito Putera.

Tetapi ada satu hal yang menarik dari Persija Jakarta, pasalnya mereka menurunkan pemain-pemain muda pada dua laga pertama Piala Presiden.


Meski kalah, para pemain muda cukup puas atas hasil permainannya.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Anderson Salles Jadi Momok Menakutkan Bagi Persib Bandung, Robert Alberts: Waspada!

Salah satu pemain muda Persija, Sobor, mengatakan pada babak pertama rekan setimnya sudah melakukan hal yang cukup baik.

Tetapi menurutnya, ketika babak kedua para pemain sudah tidak begitu konsisten, sehingga Barito Putera mendapatkan kesempatan mencetak gol.

”Saya mengucap syukur kepada Tuhan kalau tadi malam kami bermain di babak pertama sudah sangat baik dan teman satu tim pun sudah konsisten," ujar Sobor dilansir SuperBall.id dari laman Persija.

"Tetapi di babak kedua kami kurang konsisten sehingga lawan kami mulai ambil kesempatan untuk menyerang balik.”



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X