Jordi Amat Miliki Kualitas Bagus, Shin Tae-yong Masih Membutuhkannya di Timnas Indonesia

By Wibbiassiddi - Selasa, 28 Juni 2022 | 14:30 WIB
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, nampak tersenyum saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, nampak tersenyum saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022.

SUPERBALL.ID - Proses Naturalisasi Jordi Amat masih akan tetap dilanjutkan, meski netizen minta PSSI untuk membatalkannya karena Jordi pindah ke JDT.

Hasani Abdul Ghani mengatakan bahwa Jordi Amat adalah salah satu kebutuhan utama buat Timnas Indonesia.

Baca Juga: Malaysia Bersiap Kalahkan Vietnam di Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023, Bagaimana dengan Indonesia?

Terlebih dengan kualitas yang dia miliki, sehingga proses naturalisasi rencananya akan tetap berjalan meski dia sudah pindah klub.


Menurut Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, Shin Tae-yong tetap menginginkan Jordi bermain di Timnas Indonesia.

"Dia (Shin Tae-yong) melihat waktu latihan bareng kemarin, dia mengatakan, Jordi Amat masih bagus mainnya, jadi kita masih butuh Jordi Amat," ujar Hasani Abdulgani saat dihubungi Bolasport.com.

Dengan kata lain, Shin Tae-yong menganggap Jordi Amat masih masuk dalam kriteria pemain terbaik menurutnya.

"Artinya dari sisi kriteria, dia masih memenuhi syarat."

Bagi Hasani, PSSI akan menghentikan atau membatalkan proses naturalisasi Jordi Amat ketika Shin Tae-yong sudah tidak membutuhkannya lagi untuk bermain di Timnas Indonesia.

"Kalau timnas tidak membutuhkan tenaga Jordi Amat, kami batalkan. Di situ fungsinya federasi."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com,YOUTUBE.COM/JDTTV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X