Netizen Minta Naturalisasi Jordi Amat Dihentikan, Exco: Tergantung Shin Tae-yong

By Imadudin Adam - Selasa, 28 Juni 2022 | 15:08 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), sedang memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 23 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), sedang memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 23 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani membeberkan tanggapan soal tuntutan netizen mengenai Jordi Amat.

Sebelumnya netizen meminta agar proses naturalisasi Jordi Amat dibatalkan.

Sebelumnya nama Jordi Amat sempat naik lagi di media sosial setelah dia memilih menjadi bagian skuad klub raksasa asal Malaysia, Johor Darul Takzim pada Senin (27/6/2022).

Netizen yang tidak senang kemudian marah di media sosial.


Hal ini terjadi karena Jordi Amat saat ini tengah diproses naturalisasinya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Proses naturalisasi pemain berusia 30 tahun itu masih berlangsung bersamaan dengan Sandy Walsh dan disusul Shayne Pattynama.

Dengan diprosesnya naturalisasi ini, tentu saja membuat netizen Indonesia geram karena pecinta sepak bola Tanah Air ingin semua pemain yang akan menjadi WNI tetap berkarier di Eropa.

Bukan justru bermain di liga tetangga atau kompetisi kelas Asia Tenggara.

Baca Juga: Jordi Amat Miliki Kualitas Bagus, Shin Tae-yong Masih Membutuhkannya di Timnas Indonesia



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X