Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-19 2022 - Malaysia Gagal Kalahkan Singapura, Cuaca Jadi Alasan

By Ragil Darmawan - Jumat, 8 Juli 2022 | 11:22 WIB
Skuad Timnas U-19 Malaysia di Piala AFF U-19 2022.
TWITTER.COM/BERNAMADOTCOM
Skuad Timnas U-19 Malaysia di Piala AFF U-19 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Malaysia harus puas berbagi angka dengan Singapura setelah kedua tim bermain imbang pada Kamis (7/7/2022) sore WIB.

Laga yang bergulir di Stadion Madya, Jakarta, duel Malaysia dan Singapura berakhir dengan skor imbang 0-0.

Meski gagal mendapatkan poin penuh, pelatih Timnas U-19 Malaysia Hassan Sazali Waras tampak cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

Ia mangakui permainan Timnas U-19 Singapura lebih terorganisir, khususnya di babak pertama.

Baca Juga: Menang Tipis di Laga Pembuka, Malaysia Pede Lolos ke Semifinal

"Singapura lebih terorganisir dalam pertahanan dan mereka tidak memberi banyak ruang kepada tim kami," ujar Hassan Sazali sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Bernama.com.

"Masuknya dua striker di awal babak kedua berhasil meningkatkan laju serangan kami, namun masih belum cukup untuk mencetak gol."

Lebih lanjut, Hassan Sazali menjadikan cuaca panas di Jakarta sebagai salah satu alasan timnya gagal memetik kemenangan.

Menurutnya, permainan Timnas U-19 Malaysia di babak kedua terlihat lebih efektif dibanding babak pertama karena cuaca sudah tidak terlalu panas.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X