Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Frenkie De Jong Masih Ogah ke Man United Meski Diancam Barcelona

By Lola June A Sinaga - Jumat, 15 Juli 2022 | 10:50 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United.
TWITTER.COM/UTDFAITHFULS
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United.

SUPERBALL.ID - Frenkie de Jong menolak untuk tunduk pada tekanan kuat yang diberikan oleh dewan Barcelona yang ingin mengirimnya ke Manchester United pada musim panas ini.

Man United dilaporkan telah menyetujui kesepakatan 85 juta euro (Rp 1.2 triliun) untuk mendatangkan De Jong, dengan 75 juta euro harus dibayar dimuka dan sisanya terdiri dari tambahan.

Namun, De Jong tetap berniat bertahan di Camp Nou setelah sebelumnya menyebut Barcelona sebagai klub "impiannya".

Saga transfer pemain asal Belanda itu telah berlarut-larut sepanjang bursa transfer musim panas ini dan masih banyak yang harus diselesaikan meskipun telah ada kesepakatan antar dua klub.

Barcelona ingin mempercepat proses pelepasan De Jong dan bahkan mengancam akan menurunkannya dari pesawat saat mereka melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Itu menurut laporan dari media Spanyol Sport, yang mengklaim bahwa klub Catalan itu telah memberi tahu De Jong bahwa dia harus pergi musim panas ini tanpa syarat yang pasti.

Urgensi ini muncul karena Barcelona menemukan diri mereka kesulitan untuk mendaftarkan beberapa pemain yang telah mereka tandatangani dengan status bebas transfer.

Mereka Andreas Christensen dan Franck Kessie, dimana ada juga Raphinha yang telah bergabung dari Leeds United.

Selain itu, pelatih Barcelona Xavi Hernandez juga tertarik untuk memperpanjang kontrak Sergi Roberto, yang akan berakhir tahun depan.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X