Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Ternama Italia Soroti Pengaruh Bintang Vietnam di Ligue 2, Disebut Mirip Eks Timnas Prancis

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 19 Juli 2022 | 11:17 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.
VIETNAM TV
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.

SUPERBALL.ID - Media ternama Italia baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel yang menyoroti pengaruh yang diciptakan Nguyen Quang Hai di Ligue 2.

Bintang Timnas Vietnam itu telah resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Prancis atau Ligue 2, Pau FC.

Pemain berusia 25 tahun itu diperkenalkan sebagai pemain baru Pau FC pada 29 Juni lalu usai menandatangani kontrak dua tahun.

Quang Hai melakoni debut mengesankan bersama Pau FC dengan mencatat 1 gol dan 1 asis melawan Landes Club di laga uji coba.

 Baca Juga: Lawan Terberat Timnas U-16 Indonesia di Fase Grup Piala AFF U-16 2022 Raih Hasil Mengecewakan

Bukan hanya di laga uji coba, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu juga memberi kesan yang baik di latihan.

Kehadiran Quang Hai juga memiliki pengaruh besar bagi Pau FC di luar lapangan.

Hanya dalam waktu singkat, jumlah pengikut di halaman Facebook Pau FC telah meroket hingga mencapai angka 378.000 pengikut.

Jumlah tersebut lebih besar 10 kali lipat dari sebelum Quang Hai bergabung.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : Gazzetta.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.