Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pakar Sepak Bola Inggris Ikut Komentari Rencana PSSI Keluar dari AFF dan Pindah ke EAFF, Hanya Dilakukan oleh Anak Kecil

By Wibbiassiddi - Jumat, 22 Juli 2022 | 09:32 WIB
Steve Darby, mantan pelatih Thailand dan Laos.
taufikbatubara
Steve Darby, mantan pelatih Thailand dan Laos.

SUPERBALL.ID - Kabar tentang keluarnya PSSI dari AFF dan pindah ke EAFF menarik perhatian dari Steve Darby, pakar sepak bola Inggris.

Meski hingga Jumat (22/7/2022) belum jelas apakah PSSI benar-benar akan keluar dari AFF, tetapi Derby mengkritik PSSI jika benar-benar pindah ke EAFF.

Menurut pria yang pernah melatih timnas putri Vietnam dan timnas Thailand itu, jika PSSI benar-benar keluar dari AFF maka itu seperti anak kecil.

"Federasi sepak bola Indonesia hanya bertingkah 'seperti anak kecil'," ujar Steve Darby, dikutip SuperBall.id dari Soha.vn.

Baca Juga: Dua Pakar Bola Vietnam Kompak Prediksi AFF Akan Lenyap jika Ditinggal Indonesia

Lebih jauh, pria kelahiran Liverpool itu mengatakan bahwa EAFF tidak akan menerima Indonesia dengan mudah.

Karena AFF tidak akan membiarkan Indonesia keluar.

Steve meminta Indonesia untuk tidak bertingkah seperti anak kecil, karena pertandingan Vietnam dan Thailand di semifinal Piala AFF U-20 2022 tidak bermasalah.

"AFF tidak akan membiarkan mereka pergi dan akan sulit bagi EAFF untuk menerima mereka."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X