Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tidak Mau Terima Ronaldo, Fans Atletico Madrid Lancarkan Protes Online

By Lola June A Sinaga - Senin, 25 Juli 2022 | 10:20 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo dalam duel Liga Inggris antara Manchester United lawan Chelsea di Old Trafford (28/4/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Reaksi Cristiano Ronaldo dalam duel Liga Inggris antara Manchester United lawan Chelsea di Old Trafford (28/4/2022).

SUPERBALL.ID - Pendukung Atletico Madrid bersatu dalam upaya untuk menghentikan klub mereka untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United musim panas ini.

Ronaldo telah memberi tahu Man United bahwa dia ingin pergi dan mencari klub baru.

Dia frustrasi dengan kurangnya perekrutan di jendela transfer sejauh ini dan sangat ingin bermain di Liga Champions musim depan sehingga dia dapat melanjutkan kisah gemilangnya di dunia sepak bola.

Pemain 37 tahun itu absen dari tur pramusim Man United di Thailand dan Australia sejak mengatakan ingin pergi.

Spekulasi tentang masa depannya telah tersebar luas, dengan Chelsea, Bayern Muenchen, Barcelona, ​​​​Paris Saint-Germain (PSG) dan Atletico Madrid ada di antara klub-klub yang dikaitkan dengannya.

Atletico menjadi klub terakhir yang dikaitkan dengan Ronaldo, menyusul penolakan tegas dari Chelsea, Bayern Muenchen dan PSG.

Selain itu, klub Liga Spanyol tersebut adalah satu-satunya yang tersisa yang bisa membuat Ronaldo bermain di Liga Champions musim 2022/2023.

Seperti diketahui, Ronaldo bermain untuk Real Madrid antara 2009 dan 2018 yang merupakan rival berat Atletico di Liga Spanyol.

Oleh karena itu para penggemar klub berjuluk Los Colchoneros itu tidak menyukai ide untuk mendatangkan Ronaldo ke klub kesayangan mereka.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.