Ratusan Fans Teriakan Nama Messi Saat Lewandowski Diperkenalkan, Ada Apa?

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:05 WIB
Robert Lewandowski saat diperkenalkan Barcelona kepada publik di Spotify Camp Nou (5/8/2022).
PAU BARRENA/AFP
Robert Lewandowski saat diperkenalkan Barcelona kepada publik di Spotify Camp Nou (5/8/2022).

SUPERBALL.ID - Ratusan fans Barcelona meneriakan nama Lionel Messi berkali-kali saat klub Spanyol tersebut menggelar acara untuk memperkenalkan Robert Lewandowski secara resmi.

Tepat saat Lewandowski diperkenalkan sebagai pemain baru, ratusan fans meneriakkan “Messi, Messi!” di depan Stadion Camp Nou, Barcelona, Jumat (5/8/2022).

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan fans Barcelona untuk mengenang tepat satu tahun kepergian Legenda mereka tersebut dari Camp Nou.

Pada 5 Agustus 2021 waktu setempat, Barcelona secara mengejutkan mengumumkan bahwa Messi tidak akan melanjutkan kariernya di Barcelona lagi.


Kabar ini bukan hanya mengejutkan dunia sepak bola, tapi juga membuat Messi sendiri terkejut.

Meski pada 2020 pemain asal Argentina itu memiliki keinginan besar untuk pergi ke klub lain, nyatanya Ia sudah tak berhasrat untuk pindah pada musim panas 2021.

Setelah menjuarai Copa America bersama timnas Argentina, Messi menjalani liburan dan berpikir akan kembali ke Barcelona untuk menandatangani kontrak baru dan memulai persiapan untuk musim baru seperti biasa.

Namun, ternyata Ia harus menerima kabar bahwa klub tidak bisa memperpanjang kontraknya dan mendaftarkannya sebagai pemain karena masalah finansial yang dibatasi oleh pihak Liga Spanyol.

Kejutan yang sangat mendadak ini tentu saja meninggalkan luka besar bagi fans Barcelona.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : ESPN.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X