Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Panggil Skuad Timnas U-19 Indonesia Untuk 3 Kali Pertandingan Uji Coba, Kualifikasi Piala Asia U-20 Siap Gempur Vietnam?

By Wibbiassiddi - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:55 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kemeja putih), yang ditemani para asistennya nampak bersalaman dengan pemain-pemainnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 8 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kemeja putih), yang ditemani para asistennya nampak bersalaman dengan pemain-pemainnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 8 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong bakal memanggil anak didiknya untuk melakukan TC sekaligus pertandingan uji coba.

TC Timnas U-19 Indonesia bakal berlangsung pada 25 Agustus 2022, sedangkan pertandingan uji coba akan dilakukan pada September 2022.

Kegiatan itu dilakukan oleh Timnas U-19 Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Menurut direktur teknik PSSI, Indra Sjafri, Shin Tae-yong sudah memanggil sekitar 36 pemain untuk memperkuat Garuda Nusantara.

Baca Juga: PSSI Konfirmasi Timnas Indonesia Akan Lawan Curacao 2 kali, Berikut Jadwal dan Lokasi Bermainnya

"Untuk TC timnas U-19 Indonesia mulai tanggal 25 Agustus 2022 dengan memanggil 36 pemain,” ujar Indra Sjafri saat ditemui BolaSport.com di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2022).

TC yang dilakukan sebelum Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bakal dilangsungkan di Jakarta.

"TC berlangsung di Jakarta dan tanggal 7 September 2022 kami bergerak ke Surabaya."

Anak didik Shin Tae-yong bakal melakukan tiga kali uji coba.


Editor : Wibbiassiddi
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X