Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PIALA DUNIA - Pemerintah Inggris Batasi Warganya Untuk Datang ke Qatar, Hanya Suporter Baik yang Boleh Berangkat

By Wibbiassiddi - Senin, 22 Agustus 2022 | 20:20 WIB
Gareth Southgate berbicara dengan pemainnya dalam duel semifinal Euro 2020 antara timnas Inggris vs Spanyol di Wembley, London (7/7/2021).
PAUL ELLIS/AFP
Gareth Southgate berbicara dengan pemainnya dalam duel semifinal Euro 2020 antara timnas Inggris vs Spanyol di Wembley, London (7/7/2021).

SUPERBALL.ID - Jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 pemerintah Inggris membuat aturan penting untuk para penggemar Timnas Inggris.

Pemerintah Inggris akan menarik paspor dari suporter yang diketahui melakukan penyerangan, pelecehan, dan tindakan rasialis menjelang Piala Dunia.

Karena itu pemerintah Inggris hanya mengizinkan suporter baik yang berangkat ke Qatar.

Menurut Menteri Dalam Negeri Inggris, Priti Patel, suporter Timnas Inggris diharapkan mampu menjaga sikapnya menjelang dan setelah Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Sejarah Piala Dunia - Kedipan Nakal Cristiano Ronaldo Usai Bikin Wayne Rooney Diusir Wasit

Karena siapapun yang diketahui melakukan pelanggaran maka mereka tidak diperbolehkan berangkat ke Qatar.

"Kebebasan mereka akan dibatasi dan mereka tidak akan pergi ke Qatar jika menerima hukuman," ujar Priti Patel dikutip Superball.id dari laman Joe.co.uk.

Priti Patel memastikan para suporter Timnas Inggris yang datang ke Qatar adalah suporter yang tidak akan melakukan onar.

Karena suporter yang diketahui berbuat onar dipastikan tidak akan bisa berangkat ke Qatar.


Editor : Wibbiassiddi
Sumber : Joe.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X