Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Minim Persiapan, Ketum PSSI Berharap Shin Tae-yong Mampu Bawa Timnas U-19 Indonesia Lolos Putaran Final Piala Asia U-20 2023

By Wibbiassiddi - Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:56 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Arkhan Fikri (kanan), sedang berusaha merebut bola dari sejumlah pemain timnas U-19 Myanmar.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Arkhan Fikri (kanan), sedang berusaha merebut bola dari sejumlah pemain timnas U-19 Myanmar.

SUPERBALL.ID - Dengan persiapan minim Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yakin Timnas U-19 Indonesia bakal lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Tidak seperti Vietnam yang sudah mempersiapkan skuadnya sejak akhir Juli, Timnas U-19 Indonesia baru berkumpul dan melakukan latihan perdana pada Kamis (25/8/2022).

"Pelatih Shin Tae-yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis (25/8) mendatang," ujar Mochamad Iriawan dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

Dari 36 nama yang dipanggil Shin Tae-yong, hampir semuanya adalah nama-nama yang memperkuat Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Vietnam Kerja Keras, TC di Jepang dan Lawan Palestina, Bagaimana Peluang Timnas U-19 Indonesia Lolos Piala Asia U-20 2023?

Seperti Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, M Ferarri, Hokky Caraka dan lainnya.

Dengan materi yang hampir sama, Mochamad Iriawan berharap para pemain bekerja keras dan disiplin.

"Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim."

Dengan kerja keras dan disiplin itulah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut yakin Timnas U-19 Indonesia akan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X