Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Terus Dipoles, Shin Tae-yong dan Pemain Berambisi Kalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

By Wibbiassiddi - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 09:26 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia saat menjalani latihan di Lapangan A, Komplek Gelora BUng Karno, Jakarta, Jumat (26/8/2022).
PSSI
Pemain timnas U-19 Indonesia saat menjalani latihan di Lapangan A, Komplek Gelora BUng Karno, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

SUPERBALL.ID - Hampir semua pemain Timnas U-19 Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama sang pelatih, Shin Tae-yong.

TC tersebut adalah bagian dari persiapan skuad Garuda Nusantara untuk meraih hasil terbaik di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Tetapi dalam dua hari pertama, Shin Tae-yong belum menerapkan latihan keras seperti biasanya.

Latihan pada Jumat (26/8/2022) hanya diisi dengan jogging, gym dan skill dasar.

Baca Juga: Kembali Dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia, Ini Tekad Kakang Rudianto Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Pelatih asal Korea Selatan itu juga belum mau mengomentari performa para pemainnya.

Menurutnya masih terlalu dini menilai performa pemain karena baru berlatih dua hari.

"Latihan hari ini ada jogging, gym, dan skill dasar serta passing game," ujar Shin Tae-yong dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

"Karena mereka baru berlatih, jadi pasti ada perasaan grogi juga. Jadi harus dilihat. Kami pantau dulu selama sepekan," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X