Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Emmanuel Petit Desak Harry Maguire Gabung ke Chelsea: Ini Saling Menguntungkan

By Ragil Darmawan - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:48 WIB
Reaksi Harry Maguire dalam duel Liga Inggris antara Brentford vs Manchester United di Gtech Community Stadium, London (13/8/2022).
IAN KINGTON/AFP
Reaksi Harry Maguire dalam duel Liga Inggris antara Brentford vs Manchester United di Gtech Community Stadium, London (13/8/2022).

SUPERBALL.ID - Emmanuel Petit percaya Harry Maguire harus meninggalkan Manchester United sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Maguire telah mengalami masa yang suram di Old Trafford menyusul kepindahannya dari Leicester City pada 2019.

Bek berusia 29 tahun itu telah menjadi subyek kritikan dari para pendukung Manchester United.

Maguire pun dijatuhkan ke bangku cadangan oleh sang pelatih Erik ten Hag pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu menghadapi Liverpool.

Sementara itu duet baru antara Raphael Varane dan Lisandro Martinez tampil mengesankan dengan absennya Maguire dan membantu tim menang 2-1 atas tim besutan Juergen Klopp.

Baca Juga: Borussia Dortmund Kini jadi Klub Harapan Terakhir untuk Cristiano Ronaldo

Petit menganggap Maguire sekarang harus puas dengan peran cadangan di Old Trafford dan ia menyarankan kapten Timnas Inggris itu untuk segera meninggalkan klub.

Maguire telah dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Chelsea dalam beberapa pekan terakhir dan Petit yakin kepindahan ke Stamford Bridge bisa menguntungkan semua pihak.

"Bagi saya, saya tidak yakin masa depan Harry Maguire bersama Manchester United," ujar Petit sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.