Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Ajax Tanggapi Permintaan Antony untuk Gabung ke Man United

By Ragil Darmawan - Jumat, 26 Agustus 2022 | 08:25 WIB
Erik ten Hag dan Antony berbincang dalam sesi latihan Ajax.
TWITTER.COM/UTDREPORT
Erik ten Hag dan Antony berbincang dalam sesi latihan Ajax.

SUPERBALL.ID - Pelatih kepala Ajax, Alfred Schreuder, mengatakan dirinya masih yakin Antony tidak akan pindah ke Manchester United.

Manchester United berusaha keras untuk mengontrak pemain asal Brasil itu sebelum ditutupnya jendela transfer musim panas.

Sementara Antony juga ingin bereuni dengan Erik ten Hag di Old Trafford.

Ajax telah menolak beberapa tawaran dari Manchester United untuk Antony.

Akan tetapi, tawaran terakhir yang mereka ajukan minggu ini senilai 76 juta pound adalah angka yang paling mendekati dari penilaian klub asal Belanda terhadap sang pemain (84,5 juta pound).

Baca Juga: Man United Jadikan Striker Asal Brasil sebagai Target, Sang Pemain Tertarik Pindah ke Old Trafford

Namun, setelah melihat hasil undian Liga Champions pada Kamis kemarin, Schreuder mengindikasikan bahwa Antony akan tetap bertahan di Ajax.

Seperti diketahui, dalam hasil undian Liga Champions itu, Ajax tergabung di Grup A bersama Liverpool, Napoli dan Rangers.

"Saya terus berasumsi bahwa Antony akan terus bermain di Ajax," ujar Schreuder sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X