Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Timnas Belanda Meriahkan Festival Oranje Indonesia di Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 1 September 2022 | 12:45 WIB
KNVB menggelar sesi jumpa pers untuk memperkenalkan Festival Oranje Indonesia di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).
ALIF MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
KNVB menggelar sesi jumpa pers untuk memperkenalkan Festival Oranje Indonesia di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) akan menggelar Festival Oranje Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 25 November 2022.

Festival Oranje Indonesia digelar sekaligus menyaksikan pertandingan kedua timnas Belanda melawan Ekuador pada babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 di Qatar.

KNVB menggelar acara tersebut karena melihat antusias fans timnas Belanda di Indonesia.

Sekjen KNVB Gijs de Jong mengaku kagum dengan antusiasme suporter sepak bola yang mendukung timnas Belanda di Indonesia.

Ia mengaku pernah melihat sebuah video viral penggemar timnas Belanda di Indonesia yang melakukan konvoi usai Oranje meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

Para suporter itu mengenakan atribut orange sambil menaiki sepeda motor.

"Selain itu data juga menunjukan ada lebih dari 12 juta Oranjefans di Indonesia, ini benar-benar luar biasa dan sesuatu yang ingin kami rangkul," kata Gijs de Jong dalam sesi jumpa pers di SUGBK, Kamis (1/9/2022).

Gijs de Jong berharap agar Festival Oranje Indonesia bisa menciptakan pengalaman berharga untuk para fans.

Baca Juga: Harga 1,4 Triliun Kemahalan, Eks Liverpool: Lihat Pemain Ajax Lain, Antony Pasti Gagal Juga


Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X