Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkap Pernah Diincar Bayern Muenchen, Erling Haaland Merasa Kasihan pada Lewandowski

By Lola June A Sinaga - Minggu, 4 September 2022 | 16:44 WIB
Erling Haaland merayakan gol saat Manchester City bertemu Bayern Muenchen di Green Bay, AS (23/7/2022).
JUSTIN CASTERLINE/AFP
Erling Haaland merayakan gol saat Manchester City bertemu Bayern Muenchen di Green Bay, AS (23/7/2022).

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mengakui bahwa dirinya merasa kasihan pada mantan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Hal ini berhubungan dengan rencana Bayern Muenchen yang mencoba untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund pada awal 2022.

Namun, rencana itu gagal dan kemudian Manchester City memenangi perlombaan untuk Haaland, mengalahkan semua klub besar yang menginginkan jasanya, termasuk Muenchen.

Pilihan Haaland untuk meninggalkan Dortmund adalah sebuah langkah besar yang ternyata dianggap awal tonggak sejarah oleh beberapa pihak.

Anggapan itu membuat proses sang pemain Norwegia dalam memilih klub baru di-film-kan dalam sebuah karya dokumenter yang berjudul ‘Haaland: The Big Decision'.

Dalam film itu, dijelaskan bahwa Bayern memiliki ketertarikan untuk memboyong Haaland, yang sebelumnya dibantah oleh juara Liga Jerman itu sendiri.

Kini, reaksi Haaland terhadap pendekatan Muenchen tersebut telah terungkap untuk pertama kalinya.

Pemain 22 tahun itu mengaku kurang terkesan dengan rencana Muenchen untuk menjadikannya pengganti Lewandowski yang telah lama jadi ujung tombak klub.

Sebaliknya, Haaland merasa kasihan dengan Lewandowski, karena klub yang telah menerima banyak darinya justru tengah bersiap-siap mencari pengganti, bahkan saat pemain Polandia itu masih tampil sangat bagus.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X