Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Tumbangkan Arsenal di Old Trafford, Debut Manis untuk Antony

By Ragil Darmawan - Senin, 5 September 2022 | 00:24 WIB
Penyerang Manchester United, Antony, merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam partai Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford.
OLI SCARFF / AFP
Penyerang Manchester United, Antony, merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam partai Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford.

SUPERBALL.ID - Manchester United dan Arsenal menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan keenam pada Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester United langsung menurunkan pemain barunya sebagai starter, yakni Antony.

Antony yang menggantikan peran Elanga menjadi satu-satunya perubahan susunan pemain yang dilakukan tim besutan Erik ten Hag dari laga sebelumnya menghadapi Leicester City.

Duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez masih dipercaya untuk menjaga di barisan tengah lini pertahanan.

Sedangkan dua mantan bintang Real Madrid, Casemiro dan Cristiano Ronaldo, berada di bangku cadangan.

Baca Juga: Antony Minta Maaf karena Ogah Bermain Selama Transfernya ke Man United

Sementara itu di kubu tim tamu, bek kiri Arsenal Oleksandr Zinchenko telah kembali tampil menjadi starter setelah sebelumnya absen akibat cedera.

JALANNYA PERTANDINGAN

Manchester United mencoba melancarkan serangan sejak menit awal pertandingan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X