Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Minta 7 Pemain Belanda Dinaturalisasi agar Timnas U-20 Indonesia Tak Malu di Piala Dunia U-20 2023

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 8 September 2022 | 15:10 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, meminta tujuh lagi pemain keturunan untuk dinaturalisasi demi bisa melangkah jauh di Piala Dunia U-20 2023.

Seperti diketahui, Indonesia ditunjuk untuk menjadi tuan rumah pada gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Indonesia sejatinya ditunjuk sebagai negara tuan rumah untuk pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021.

Namun, penyelenggaraan kompetisi ini ditunda sampai ke tahun 2023 karena situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

 

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Geser ke Surabaya untuk Persiapan Terakhir Sebelum Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Ini Evaluasi Selama TC di Jakarta

Sebagai tuan rumah, Timnas U-20 Indonesia tentu tidak ingin hanya menjadi tim pelengkap di Piala Dunia U-20 2023, apalagi dipermalukan tim-tim lain dengan sangat mudah.

Untuk itu, skuad Garuda Nusantara terus melakukan persiapan demi persiapan sebelum berlaga di ajang tersebut.

Apalagi tim besutan Shin Tae-yong itu akan menghadapi tim-tim terbaik dari benua lain seperti Eropa dan Amerika Selatan.

Tidak diragukan lagi bahwa para pemain dari benua-benua tersebut memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X