Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Hattrick buat Timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka: Ini Bukti Percaya Diri, Bukan Tinggi Hati, Tunggu Lawan Hongkong

By M Hadi Fathoni - Kamis, 15 September 2022 | 15:47 WIB
Hokky Caraka saat membela Timnas U-20 Indonesia melawan Timor Leste dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.
PSSI
Hokky Caraka saat membela Timnas U-20 Indonesia melawan Timor Leste dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

 

SUPERBALL.ID - Hokky Caraka akhirnya berhasil membuktikan bahwa Shin Tae-yong tak salah memanggilnya lagi masuk ke skuad Timnas U-20 Indonesia.

Pemain PSS Sleman tersebut menjadi aktor penting dalam kemenangan Indonesia atas Timor Leste di laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022), Timnas U-20 Indonesia berhasil menggilas Timor Leste dengan skor 4-0.

Hokky mampu mencetak tiga gol atau hattrick di laga ini, masing-masing di menit ke-12, 30, dan 49.

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Rabbani Tasnim di menit ke-89.

Aksi brilian Hokky Caraka di laga ini seakan-akan menjadi jawaban atas kritik yang ia terima sebelumnya.

Penyerang berusia 18 tahun ini sebelumnya sempat kena teguran keras dari Shin Tae-yong di awal pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia Agustus lalu.

Ia bersama dua rekannya, Kakang Rudianto dan Ronaldo Kwateh, disebut tinggi hati oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Kakang, Hokky, jangan tinggi hati. Ronaldo juga jangan tinggi hati," kata Shin Tae-yong dalam sesi latihan Agustus lalu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X