Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Son Heung-min Bukan Pencetak Hattrick Tercepat di Sejarah Liga Inggris, Bahkan Jauh dari 10 Besar

By Lola June A Sinaga - Minggu, 18 September 2022 | 21:00 WIB
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022).
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022).

SUPERBALL.ID - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, langsung membuktikan diri dalam laga melawan Leicester City di Liga Inggris pada Sabtu (17/9/2022) meski memulai dari bangku cadangan.

Dalam laga kemenangan 6-2 Spurs itu, Son baru dimasukkan ke lapangan pada menit 59 laga untuk menggantikan Richarlison.

Ia adalah peraih top scorer Liga Inggris musim lalu, bersama dengan pemain Liverpool Mohamed Salah.

Namun, musim ini Son membuat pelatih Spurs Antonio Conte meragukannya karena belum juga mencetak gol selama delapan pertandingan pertama klub.

Tanpa gol di beberapa pertandingan terakhir membuat Son akhirnya dicadangkan oleh Conte saat melawan Leicester.

Pemain asal Korea Selatan itu baru dimasukkan di babak kedua saat Spurs tengah unggul 3-2.

Tak perlu waktu lama, Son langsung memulai teror ke gawang Leicester City dengan mencetak tiga gol hanya dalam 13 menit.

Son melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanan yang tak terbendung ke sudut atas untuk gol pertamanya di menit 73 laga.

Ia melanjutkannya dengan tendangan kaki kiri pada menit 84 dan menyelesaikan hattrick-nya dengan gol yang awalnya dianulir karena offside pada menit ke-86.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ESPN.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.