Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duel Persija Vs Persib Harus Dimenangkan, Thomas Doll Harap 4 Pemainnya Tidak Cedera Saat FIFA Match Day

By Wibbiassiddi - Selasa, 20 September 2022 | 11:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak memantau para pemainnya dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak memantau para pemainnya dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap empat pemainnya yang membela timnas tidak mengalami cedera.

Ada empat pemain Persija Jakarta yang akan membela timnas di FIFA Match Day, dua di antaranya akan membela Timnas Indonesia.

Dua pemain itu adalah Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu.

Sedangkan dua lainnya yaitu pemain asing Persija Jakarta, yakni Abdulla Yusuf Helal dipanggil Timnas Bahrain dan Ondrej Kudela dipanggil Timnas Ceska.

Baca Juga: Shin Tae-yong Alihkan Fokus pada Timnas Indonesia di FIFA Match Day, Curacao Peringkat 84 Dunia Jadi Lawan Sepadan untuk Skuad Garuda

Bagi Thomas Doll, pemanggilan pemainnya untuk timnas adalah satu kebanggaan.

Dipanggil timnas adalah impian dari semua pemain sepak bola, karena itulah pelatih asal Jerman tersebut berharap pemainnya bisa memberikan yang terbaik untuk negaranya masing-masing.

Tetapi Thomas berharap pemainnya tidak mengalami cedera apapun, agar bisa maksimal di pekan ke-11 Liga 1.

Persija Jakarta memang dijadwalkan akan melawan Persib Bandung setelah FIFA Match Day.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ANTARA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X