Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Soroti Rencana PSSI Naturalisasi 7 Pemain untuk Timnas U-20 Indonesia

By Ragil Darmawan - Selasa, 27 September 2022 | 20:03 WIB
(Dari kiri ke kanan) Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, Shin Tae-yong yang merupakan pelatih timnas U-19 Indonesia, dan Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik PSSI berfoto bersama di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Dari kiri ke kanan) Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, Shin Tae-yong yang merupakan pelatih timnas U-19 Indonesia, dan Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik PSSI berfoto bersama di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menyoroti salah satu rencana PSSI untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023.

Salah satu rencana PSSI tersebut yaitu ingin menaturalisasi tujuh pemain untuk menjadi bagian dari Timnas U-20 Indonesia.

"Tim Indonesia berencana memanggil 7 pemain naturalisasi dari Belanda," tulis judul dalam artikel media Vietnam (Danviet) setelah melihat unggahan Ketua Umum PSSI di akun media sosial.

Belum lama ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah mengadakan pertemuan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo untuk membahas persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Iriawan mengungkapkan setidaknya ada tujuh pemain yang siap dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas U-20 Indonesia.

Baca Juga: Persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023, Skuad Garuda Nusantara Bakal TC 2 Bulan di Eropa

Yang terbaru, pasca kemenangan Timnas Indonesia melawan Curacao Sabtu kemarin, Iriawan memimpin rapat untuk kembali membahas persiapan Piala Dunia U-20 bersama sang pelatih Shin Tae-yong.

Salah satu agenda yang dibahas dalam rapat tersebut adalah proses naturalisasi pemain U-20.

"Coach Shin Tae-yong telah memfinalkan nama-nama calon pemain naturalisasi berdasarkan perkembangan terakhir. Saya pun mendukung penuh dan telah menyetujui," tulis Iriawan dalam akun Instagram-nya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X