Dirumorkan Pacaran dengan Mantan Kekasih Gerard Pique, Ini Jawaban Iker Casillas

By Lola June A Sinaga - Jumat, 30 September 2022 | 17:51 WIB
Shakira dan Gerard Pique
ekoisdiyanto
Shakira dan Gerard Pique

SUPERBALL.ID - Mantan bintang Real Madrid Iker Casillas telah menolak klaim bahwa dia berkencan dengan penyanyi Shakira yang merupakan mantan kekasih dari bek Barcelona Gerard Pique.

Casillas sendiri baru saja menyelesaikan proses perceraiannya dengan Sara Carbonero setelah menikah selama lima tahun dan memiliki dua orang anak.

Setelah perceraiannya, muncul rumor bahwa Casillas menjalin hubungan dengan Shakira yang juga baru mengakhiri hubungannya dengan Pique pada Juni lalu.

Banyak fans Shakira yang terkejut dengan kabar tersebut dan mengaku tidak menyukai rumor tersebut.

Untuk itu, Casillas muncul di media sosial dan membantah rumor bahwa ia menjalin hubungan dengan penyanyi asal Kolombia tersebut.

Dalam serangkaian gambar di Instagram Stories-nya, mantan kiper timnas Spanyol itu memposting tangkapan layar artikel yang membahas hubungan barunya dengan Shakira.

Ia kemudian mengakhirinya dengan emoji yang menunjukkan bahwa dia tidak tahu dari mana rumor ini berasal.

Casillas menambahkan pesan 'Tocate las narices' yang merupakan sebuah frasa dalam bahasa Spanyol yang bisa berarti ‘berhenti mengganggu saya’.

Ia juga menambahkan emoji lain menggunakan frasa 'OMG' sebagai reaksi marah atas laporan tersebut.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X