Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luke Shaw: Harry Maguire adalah Pemain yang Paling Sering Dihina Lebih dari Siapa pun

By Lola June A Sinaga - Selasa, 27 September 2022 | 20:22 WIB
Harry Maguire (kiri) dan Gareth Southgate (kanan).
TWITTER.COM/STANDARDSPORT
Harry Maguire (kiri) dan Gareth Southgate (kanan).

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Inggris Luke Shaw memberikan pembelaannya untuk Harry Maguire setelah penampilan selama jeda internasional yang buruk.

Maguire berjuang dalam hasil imbang 3-3 Inggris melawan Timnas Jerman pada Selasa (27/9/2022) dini hari WIB dan namanya dicemooh oleh para pendukung yang datang ke Stadion Wembley, London, bahkan sebelum laga dimulai.

Bek tengah itu memiliki babak pertama yang positif, tetapi ia memberikan penalti pada Jerman di babak kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Jamal Musiala di area penalti.

Maguire kemudian kehilangan penguasaan bola yang memungkinkan Kai Havertz menyelesaikan pergerakan indah Jerman dan menggandakan keunggulan mereka.

Tim asuhan Gareth Southgate itu membalas dengan tiga gol dalam 12 menit berkat Shaw, Mason Mount dan Harry Kane, sebelum gol kedua Havertz memastikan laga berakhir imbang.

Shaw bermain dengan Maguire di Manchester United dan keduanya belum pernah menjadi starter di pertandingan Liga Inggris sejak kekalahan 0-4 dari Brentford pada Agustus lalu.

Sejak keduanya dicadangkan, Man United telah memenangi empat pertandingan Liga Inggris berturut-turut dan Shaw mengakui Maguire dalam masa sulit sekarang.

“Saya akan jujur, ini adalah periode yang sulit saat ini,” kata Shaw, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

“Tentu saja Harry adalah pemain yang luar biasa, karakter yang luar biasa.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.