Tragedi Kanjuruhan - Suporter Timnas U-17 Indonesia Memilih untuk Menepi Sejenak

By Wibbiassiddi - Senin, 3 Oktober 2022 | 09:41 WIB
Aksi suporter timnas Indonesia yakni Ultras Garuda yang menampilkan koreo ketika pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Aksi suporter timnas Indonesia yakni Ultras Garuda yang menampilkan koreo ketika pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.

SUPERBALL.ID -  Timnas U-17 Indonesia dipastikan akan tampil tanpa penonton saat berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, setelah tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Divisi Suporter, Budiman Dalimuthe, bahwa sepak bola Indonesia sedang berduka, karena itulah tidak ada tiket yang dijual.

"Tidak ada penjualan tiket. Sepak bola Indonesia berduka,” tulis pernyataan Budiman Dalimuthe yang diterima BolaSport.com, Minggu (2/10/2022).

Keputusan tersebut diambil untuk menghormati korban tewas akibat insiden di Kanjuruhan.

Baca Juga: Indonesia Berduka, Penggemar Vietnam Kirim Pesan Belasungkawa yang Menyentuh

Sebelumnya tiket kualifikasi Piala Asia U-17 2022 sudah dijual di laman Tiket.com, jika ada penonton yang sudah membelinya, Budiman mengatakan uang pembelian akan dikembalikan.

"Bagi yang sudah membeli tiket kemarin dan hari ini. Insya Allah akan dikembalikan uang pembelian tiketnya."

"Suporter sepak bola Indonesia sedang berduka."

"Informasi terkait lainnya yang berhubungan dengan hal tersebut di atas, insya Allah akan disampaikan di media sosial PSSI dan laman tiket.com. Terima kasih."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X