Park Hang-seo Bisa Gagal Raih Gelar Juara Piala AFF 2022, Mantan Pemainnya Sarankan Hal Ini

By Wibbiassiddi - Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:09 WIB
Pemain timnas Vietnam, Ho Tan Tai, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Singapura pada laga bertajuk FIFA Matchday di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Rabu (21/9/2022).
VFF
Pemain timnas Vietnam, Ho Tan Tai, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Singapura pada laga bertajuk FIFA Matchday di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Rabu (21/9/2022).

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo berambisi untuk mendapatkan gelar juara Piala AFF 2022, tetapi menurut mantan pemain Vietnam, Nguyen Manh Dung, hal itu sulit untuk terwujud.

Pasalnya sebelum Piala AFF 2022, Singapura mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah.

Terkait hal tersebut Vietnam akan merasa sulit untuk bermain, karena banyak stadion di Singapura menggunakan rumput sintetis.

Tetapi menurut Nguyen Manh Dung, gagalnya Vietnam di Piala AFF 2022 bukan karena faktor rumput stadion.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Berportensi Akhiri Karier Park Hang-seo di Vietnam dengan Air Mata

Nguyen Manh Dung menambahkan, para pemain Vietnam seharusnya sudah terbiasa untuk menggunakan rumput sintetis.

Meski bermain di rumput alami atau sintetis para pemain Vietnam seharusnya bisa memberikan penampilan terbaik.

"Kalau rumput sintetis itu terbuat dari kualitas tinggi, tidak jauh berbeda dengan rumput alam yang bagus," ujar Nguyen Manh Dung.

"Dan sebagai pemain profesional, Anda bisa bermain di lapangan apa saja. Tentu masih ada poin lain di lapangan rumput sintetis."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X