Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jawaban Carlo Ancelotti Soal Kabar Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

By Lola June A Sinaga - Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:45 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah tiba di hotel yang akan ditempati skuad El Real di Chantilly, 26 Mei 2022.
FRANCK FIFE/AFP
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah tiba di hotel yang akan ditempati skuad El Real di Chantilly, 26 Mei 2022.

SUPERBALL.ID - Carlo Ancelotti telah bereaksi terhadap laporan mengejutkan yang mengklaim bahwa Kylian Mbappe ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid pada Januari mendatang.

Mbappe ingin keluar dari PSG karena hubungannya dengan klub benar-benar rusak, menurut laporan di Spanyol.

Pemain berusia 23 tahun itu menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Paris musim panas lalu, namun akhirnya menandatangani kontrak baru yang menguntungkan.

PSG juga menolak tawaran mengejutkan Real Madrid yang bernilai 154 juta pounds atau Rp 2.5 triliun untuk memboyong Mbappe musim panas lalu.

Tapi itu tidak menghentikan pers untuk bertanya kepada pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tentang potensi transfer Mbappe, yang konon mengincar kepindahan ke raksasa Spanyol itu.

Berbicara setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk pada hari Rabu (12/10/2022), dia berkata: "Apakah Mbappe akan datang pada bulan Januari? Anda memiliki keberanian untuk menanyakan itu, saya tidak akan menjawab.”

“Saya tidak perlu menjawabnya,” tambah Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Sportbible.

Laporan tentang Mbappe muncul menjelang pertandingan Liga Champions PSG melawan Benfica.

Kabar tersebut langsung membuat heboh lantaran Mbappe baru saja menandatangani kontrak baru setelah semua keinginannya yang dianggap berlebihan dimasukkan dalam perjanjian di kontrak tersebut.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.