Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Pelatih Timnas Indonesia, Vietnam Bisa Menerimanya dengan Tangan Terbuka?

By Wibbiassiddi - Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:23 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), sedang menyapa suporter dan ditemani Mochamad Iriawan (kanan) selaku Ketua Umum PSSI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), sedang menyapa suporter dan ditemani Mochamad Iriawan (kanan) selaku Ketua Umum PSSI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga ingin pergi jika Ketua Umum PSSI tetap didesak untuk mundur dari jabatannya.

Pelatih yang berhasil membawa Timnas U-20 Indonesia dan Timnas Senior Indonesia lolos putaran final Piala Asia tersebut mengancam suporter Garuda dengan mengundurkan diri.

Shin Tae-yong berpendapat peran Ketum PSSI untuk memajukan sepak bola Indonesia cukup besar.

Pasalnya pada masa Mochamad Iriawan (Iwan Bule), Shin Tae-yong dihadirkan sebagai pelatih dan diberikan kebebasan melakukan eksperimen untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Timnas Vietnam Dapat Kabar Bagus Jelang Bergulirnya Piala AFF 2022

Shin Tae-yong mengungkapkan ancamannya tersebut melalui akun Instagram-nya.

"Saya dengan masyarakat Indonesia dapat mengembangkan sepak bola Indonesia bersama setelah saya datang ke Indonesia pada tahun 2020," tulis Shin Tae-yong.

"Ini adalah prestasi atau hasil yang dibuat oleh para pemain, fans dan Ketua Umum PSSI yang memilih saya."

"Sangat disayangkan nyatanya semua tanggung jawab dialihkan kepada Ketua Umum."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X