Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA dan AFC Kompak Bantu Masyarakat Indonesia untuk Memperoleh Tontonan Pertandingan Sepak Bola yang Lebih Baik

By Wibbiassiddi - Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:00 WIB
FIFA Development Project Coordinator, Niko Nhouvannasak dalam jumpa pers di Plataran, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022).
PSSI
FIFA Development Project Coordinator, Niko Nhouvannasak dalam jumpa pers di Plataran, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022).

SUPERBALL.ID - FIFA dan AFC akan mementingkan keamanan dalam pelaksanaan liga-liga di Indonesia serta Piala Dunia U-20 2023 agar masyarakat bisa menikmati sepak bola.

Usai tragedi Kanjuruhan, banyak pihak yang menilai sepak bola Indonesia harus dibenahi.

Karena itulah perwakilan dari FIFA dan AFC datang ke Indonesia untuk membantu Pemerintah dan PSSI dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga: Fans Takut Thailand Disanksi FIFA seperti Timnas Indonesia karena Alasan Tak Terduga

Koordinator Proyek Pengembangan FIFA, Niko Nhouvannasak, akan bekerja sama dengan berbagai pihak agar tujuan tadi bisa terwujud.

"Untuk itu, kami terus melakukan pertemuan-pertemuan (dengan AFC, PSSI dan Pemerintah Indonesia) untuk menghasilkan rencana aksi dengan alur waktu yang konkret," ujar Niko dalam jumpa pers di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Tidak hanya FIFA, perwakilan AFC yang turut hadir juga memberikan komitmen yang sama.

AFC bakal bekerja sama dengan semua pihak untuk bisa mengembangkan sepak bola di Indonesia.

"Kami, AFC dan PSSI saling bekerja sama dan bersolidaritas dengan Pemerintah Indonesia agar masyarakat di sini dapat kembali menikmati sepak bola dengan cara yang terbaik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.