Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Doll Berharap Tetap Ada Suporter jika Liga 1 Bergulir Lagi

By Wibbiassiddi - Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:37 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan,  Jawa Barat, 20 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 20 Oktober 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap Liga 1 tetap digelar dengan suporter. Pasalnya jika suporter tidak ada, maka menurutnya pertandingan akan terasa seperti latihan.

Thomas Doll tetap berharap Liga 1 segera dimulai dan semuanya bisa kembali normal, termasuk dengan hadirnya suporter di stadion.

"Saya pengen selalu ada suporter karena saya merasa mereka layak mendapatkan masuk ke stadion dan nonton bola lagi karena sudah dua tahun tanpa sepak bola karena pandemi."

Baca Juga: Aji Santoso Harap Pemerintah dan PSSI Bersikap Tegas saat Lakukan Verifikasi Seluruh Stadion di Indonesia

"Jadi saya pikir semua sudah bisa normal," ujar Thomas Doll setelah sesi latihan pada Kamis (20/10/2022).

Pelatih asal Jerman tersebut menambahkan, agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang lagi harus dibuat sistem keamanan yang lebih baik.

Jadi tidak harus melarang suporter masuk ke stadion, yang perlu dibenahi adalah sistemnya.

"Kita hanya harus memperbaiki sistem keamanan agar lebih bagus dan stadion agar semua penonton aman, semua sehat dan pulang ke rumah dengan selamat."

Thomas Doll menambahkan, kehadiran suporter bagi klub sangatlah penting.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X